Rabu, 12 Maret 2014

cerita horor "copong"

perkenalkan saya caca, kali ini saya akan menceritakan secara singkat sedikit tentang pengalaman horor saya dirumah.
waktu itu saya masih SD, dirumah tinggal bersama ibu dan kakak perempuan saya karena ayah saya bekerja diibu kota. menjelang siang tante saya suka kerumah hanya untuk membantu pekerjaan sampingan ibu sebagai penjual kue.
pada malam hari, tante saya bermaksud menginap dirumah saya, dari magrib sampai jam9 tidak terjadi apa2 tetapi sebelumnya tante saya ingin buang air kecil berhubung belum ada wc dirumah jadi tante diantar kakak pergi ke kakus diluar rumah. setelah itu mereka ke kamar lagi. pada saat itu saya dan ibu tidur depan tv, nah jam9 lewat kakak dan tante saya pada lari menghampiri ibu sambil bilang "takuuuttt". ibu saya bertanya "memangnya ada apa ?"
"barusan kita belum tidur tapi malah bercerita, pas saya nengok ke jendela, gordennya terbuka sedikit"
"lalu ?"
"saya (kata tante) melihat wujud manusia tetapi dibalut kain putih dan sangat kumal dan kotor tanah!!"
"alah bohong kalian ini"
padahal dari sebelum mereka menghampiri ibu, ibu dan saya sudah mendengar ada yang ketok2 pintu depan, tapi kita berusaha tidak memberitahu tante dan kakak yaahh takut malah rame ketakutan mereka.
"sudah sekarang kalian tenang" kata ibu saya.
waktu itu saya posisinya dekat jendela diruang tv. yang ketok2 itu malah pindah dari pintu ke jendela dekat saya, otomatis itu ibu saya langsung meluk saya dan mereka berdua malah meluk pantat ibu (aahahahaha). berlangsung beberapa menit ketokan itu berlangsung dan pindah2 dari pintu ke jendela dan itu sangat cepat sekali (coba pikir kalo itu ulah manusia gak mungkin pindah tempat secepat itu karena jaraknya yang tidak memungkinkan). ibu mulai ketakutan, apalagi mereka berdua sampai nangis segala. ibu berinisiatif mengencangkan volume tv sekencang mungkin !
apa yang terjadi ?? yang ketok2 itu marah, pas ketok jendela langsung seperti yang nendang pintu kenceng banget !! sampai kita semua terkejut.
malam itu akhirnya kita tidur sama2 depan tv, pas besoknya ada kabar dari keluarga dicianjur katanya ada saudara yang meninggal akibat kecelakaan saat bekerja. dia terjatuh dari tiang listrik dan kepalanya terbentur trotoar sampai kepala pecah dan organ dalamnya juga terlihat.
setelah mendapat kabar itu, ibu mengambil kesimpulan bahwa kejadian semalam adalah tanda yang memberitahu keluarga dirumah saya bahwa ada saudara meninggal dan kita belum tahu. dan ternyata sebelumnya juga ibu punya firasat akan ada yang meninggal soalnya udah ada 3 hari ibu masak nasi basi terus padahal baru beberapa jam.
sekian pengalaman yang dapat saya ceritakan, mohon maaf bila ada salah kata dan dapat menyinggung kalian. dan maaf juga ini hanya bermaksud berbagi cerita bukan mengungkit orang yang sudah meninggal.
terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar